Jumat, 26 Oktober 2012

Kota Malang



Kota Malang merupakan Kota yang terletak di bagian Timur Provinsi Jawa. Kota yang termasuk daratan tinggi dan menjadikan kota ini sebagai salah satu kota yang berhawa sejuk, kota ini juga di kelilingi oleh pegunungan. Ada gunung arjuno yang berada di posisi Malang Utara, sedangkan di sebelah selatan terdapat Gunung kelud, untuk wilayah malang timur terdapat gunung semeru dan bagian barat ada Gunung Kawi dan Panderman.

 Gunung Kawi

 Gunung Arjuno

 Gunung Kelud

Gunung Semeru 

Kota Malang juga merupakan kota pendidikan di mana banyak sekali mahasiswa dari luar Malang berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri mereka di perguruan tinggi yang ada di kota Malang, tidak hanya di jawa saja, bahkan luar Jawapun banyak yang berdatangan ke Malang untuk menuntut ilmu di Kota Malang.

Tidak hanya pendidikan yang menonjol di kota ini tapi tempat pariwisatanya pun tak kalah ramai. Banyak sekali tempat pariwisata di malang yang di kunjungi wisatawan domestik bahkan wisatawan luar negeripun banyak yang jauh-jauh dari Negara mereka datang kesini untuk melihat keindahan kota Malang. Di Malang ini terdapat berbagai kategori wisata, mulai dari wisata alam, buatan dan wisata kuliner, disini banyak sekali wisata kuliner yang bisa di cicipi cita rasanya.

Transportasi menuju Malangpun mudah, ada bis , kereta api, bandara dan juga ada Travel Malang yang bisa mengantarkan anda ketempat tujuan.

Gak bakal nyesel deh jalan jalan di kota Malang.